SeDaRI HaKiKaT DuNia HaRi iNi

Make Money With cashCrate - Join me!!

Kehidupan adalah anugerah utama Ilahi. Anugerah khdupan ini memberi gambaran kebesaran-Nya buat kita semua. Anugerah ini wajib kita syukuri dan haragai. Internet adlh kemudahan buat umat manusia yg tdk kira umur, pangkat, agama, bangsa, Negara dan yg sewaktu dgnnya. Justeru itu, manfaatkanlah ia utk kesejahteraan diri kita dan umat sejagat. Sentiasalah kita beringat bhw apa shja yg kita lakukan akan dip't/jawabkan pda kemudian hari.


Gunakan sebaik-baiknya kurnia Allah swt kpd kita. Halalkan kegunaan akal. Hati dan lidah pda perkara yg bakal membawa kpd kecemerlangan diri kita samaada di dunia mahupun di akhirat. Kita hidup hanya sekali. Sekali ‘pergi’ tak akan ‘kembali’. Bak pepatah melayu,’buat baik berpada-pada dan buat jahat JANGAN sekali’. Kewujudan website ini dgn blog sbg wadah utk meningkatkan nilai diri. Bermatlamatkan penyatuan ummah dgn ciri-ciri kemurnian budi dan budaya. Walaupun dunia terus maju dgn teknologi, kita seharusnya terus mengekalkan akhlak dan jati diri insani.

Saturday, September 18, 2010

Most Beautiful, Most Favourite, Most Good, Most Religious and Most White Women In The World

Tuesday, 7 September 2010

Most Beautiful, Most Favourite, Most Good, Most Religious and Most White Women In The World

Foto: Fathima Kulsum Zohar Godabari, Ratu Arab Saudi
Gambar dari berbagai macam sumber
Saya ingin membuat sebuah pengakuan lagi. Diantara sebagian banyak wanita di dunia ini, ada salah seorang wanita yang serba ter-positif: tercantik, terindah, terbaik, tereligius, tersholehah, terramah, tersopan, tersantun, termuslimah, terputih dan yang paling disukai oleh semua orang di dunia ini, termasuk saya.
Dia adalah, Fathima Kulsum Zohar Godabari (fotonya terpampang di sebelah atas monitor komputer anda), Ratu Arab Saudi. Wanita kelahiran Kashmir, India ini menikah dengan salah seorang Syekh Arab Saudi. Mungkin Fathima disebut-sebut benar sebagai seorang Ratu dari negeri kerajaan Islam terbesar dan tertua di dunia ini. Benar atau tidaknya Fathima sebagai ratu dari negara yang bernama asli, "Al Mamlaka As Saudiya Al Arabiya" ini belum begitu jelas. Media Arab Saudi belum berani mengungkapkan yang sebenarnya. Rumornya, dia menikah dengan salah satu anak dari Raja Abdullah bin Abdul Aziz atau salah satu cucu dari raja pertama Arab Saudi, Raja Abdul Aziz bin Abdul Rahman. Bahkan pihak keluarga Saud termasuk Raja Abdullah bin Abdul Aziz memilih diam dan bungkam dalam hal ini. Memang belum ada bukti yang cukup jelas tentang Fathima di internet ataupun media massa lainnya. Tetapi, sudah banyak beredar foto-foto Fathima di internet.
Tak apalah, biarlah waktu yang menjawab pertanyaan ini. Saking cantiknya dia, jangan heran bila dia kini menjadi ikon permanen di RCTI GLOBAL tepatnya di KISS SHOWBIZ ENTERTAINMENT. Tak hanya di background frame tapi juga di opening title KISS SHOWBIZ ENTERTAINMENT dan juga jadi ikon utama dan permanen di KISS INDONESIA di Indosiar dan tampil di opening title dan kedua programme ini menggunakan foto dirinya sebagai pengganti dari logo bibir merah KISS, tapi masih tetap tampil logo asli KISS yakni bibir merah berbarengan dengan foto Fathima. Tapi sejak, Q2 2010, KISS SHOWBIZ ENTERTAINMENT dan KISS INDONESIA mengesahkan foto Fathima jadi ikon baru dan permanen di kedua programme tersebut. Tak hanya di RCTI GLOBAL, stasiun televisi lain yang ber"koalisi" dengan RCTI GLOBAL juga menggunakan dia sebagai ikon baru dan permanen di beberapa programme dan station ID, sama dengan RCTI GLOBAL. Tak hanya di televisi, di bagian lain juga ada, seperti masjid yang menggunakan foto Fathima untuk menandakan shaf dan tempat shalat untuk wanita, kereta api menggunakannya sebagai penanda untuk gerbong khusus wanita, bus menggunakan foto Fathima sebagai tanda bahwa bus ini dikhususkan untuk wanita, taksi juga menggunakannya sebagai tanda bahwa taksi ini khusus untuk wanita, kapal laut penumpang dan pesawat terbang penumpang juga menggunakannya sebagai penanda tempat khusus wanita, ada yang menggunakannya sebagai wajah kalender, perangko, kartu ucapan dan masih banyak yang menggunakan foto Fathima untuk keperluan positif lainnya, termasuk cover majalah, hal ini dikarenakan karena kecantikan dan keindahan wajah, tubuh dan hatinya. Jujur, saya pribadi menggunakan foto Fathima sebagai profile picture di Facebook, Twitter, YouTube dan Blogspot.
Saya menyukai Fathima, anda pun pasti suka. Semoga saja, suatu saat nanti, anda bermimpi menemui dirinya dan ternyata menjadi kenyataan dan makin cantik, indah, spesial, muslimah dan shalehah di hadapan Allah Subhanahu Watta'ala.

1 comment:

  1. Subhanallah, ini ngopi dari blog saya ya, rhezafadlysurya.blogspot.com??!!

    ReplyDelete

Make Money With CashCrate